Minggu, 11 Maret 2012

Free Ebook Andiero

Sudah lama tidak membuat postingan membuat Saya, Andiero merasa bersalah terhadap teman-teman yang sering mengunjungi blog saya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan beberapa EBook buatan saya yang sempat saya buat ketika dibangku kuliah. Semoga bermamfaat...




Sebuah Ebook yang berisi tutorial tentang
Komunikasi Data Paralel (DB25) dan Komunikasi
Data Serial (DB9) menggunakan Visual Basic.
Membuat Komputer Menjadi Pusat Kontrol
Sederhana.

Download Disini
Akses Webcam & Visual Basic


Resume: Tutorial ini berisi tentang bagaimana
mengakses sebuah kamera menggunakan komputer.
Disertai Contoh-Contoh Program sederhana.

Download Here













Resume: JST merupakan salah satu bagian dari AI.
Dan telah menjadi Mata Kuliah Wajib di beberapa
Perguruan Tinggi. Ebook ini berisi tutorial
bagaimana membuat aplikasi JST yang sederhana.

 Download Here










Silakan di Download dan Dibaca gan.....
Untuk yang JST ada Passwordnya...jstvbandi




Keyword: EBook Gratis, Free Ebook, Visual Basic, Webcam, Interfacing Visual Basic, Visual Basic dan Webcam, Interfacing serial Port, Interfacing paralel port, interfacing webcam, Jaringan Syaraf Tiruan, Backpropagation, Aplikasi JST, Komunikasi Data Serial, Komunikasi Data Paralel,Artificial Intellegence, Kecerdasan Buatan, Aplikasi Visual Basic, JST, 


19 komentar:

  1. mantap...gan maju terus untuk berbagi ilmu untuk bekal akhirat gan..

    BalasHapus
  2. Terima kasih gan atas supportnya...
    Selamat Belajar

    BalasHapus
  3. gan bisa kasih info bagaimana cara mengendalikan listrik melalui port pararel dengan remort komputer atau hp via web

    BalasHapus
  4. gan... dua file ebook terakhir ngga bisa dibuka (protected file)... boleh di share passwordnya gan..?? makasih atas ilmu pengetahuannya

    BalasHapus
  5. @david passwordnya untuk jst: jstvbandi , untuk yang satunya kayaknya linknya salah gan...maaf nanti saya perbaiki...

    BalasHapus
  6. @syamsul : bisa gan... sebaiknya agan belajar tentang komunikasi data serial....

    BalasHapus
  7. bagus bos, ulasannya tapi ane bingung...hehehe...gak mudeng babar blas...tapi overall mantab...lanjutkan

    BalasHapus
  8. untuk mendapatkan file inpout32.dll itu dmana??/ mkasih,,,

    BalasHapus
  9. @winny marlina: ok winny!!:)
    @handri: coba disini Logix4u.net atau search di google inpout32.dll
    @Pto_ : Ayo kita belajar bersama dan sama-sama belajar, ok kawan!

    BalasHapus
  10. Terimakasih gan ane izin download ebok Akses Webcam & Visual Basic

    BalasHapus
  11. gan, ada tutorial plc/scada nggak???
    klo ada tlong dishare dong, n link software yang digunain apaan!!!

    BalasHapus
  12. coba ke blog milik dosen ugm
    pak agfianto.
    agfi.staff.ugm.ac.id

    BalasHapus
  13. saya yudi
    trims mas, ijin download
    semoga barokah dunia dan akhirat.
    kebetulan saya mau belajar VB ne akses dengan mikro.

    BalasHapus
  14. di tunggu selalu info terbarunya .. "

    BalasHapus
  15. hallo mas andi,thanks buat ebooknya.
    membantu bgt bwt skripsiku nih,
    Bole Request ga?
    aq butuh ebook untuk JST LVQ di Vb,soalnya skripsiku pakai itu.
    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  16. Wah, mantab banget, kbtulan lagi nyari tutor bkin JST backpropagation pke VB.
    Makasih infonya :D

    BalasHapus
  17. @Adraya : Sama-sama Gan.
    Semoga Apa yang saya Buat Bermamfaat.

    BalasHapus
  18. gan, yg tentang jst learning vector quantization pakai vb6 ada gag yach?? mohon bantuannya. trimakasih..
    mail: pU2t26@gmail.com

    BalasHapus

Need Your Comments, Please !!!