Senin, 02 Agustus 2010

Modem Huawei Vodafone K3520 HSDPA USB STICK

Hampir sebulan penuh nggak ngisi blog ini dengan postingan rasanya jadi sedikit sedih. Maklum libur panjang bikin saya sedikit malas untuk bersentuhan dengan komputer dan semuanya apalagi bikin postingan.
Untuk sementara dari pada blog ini nggak ada postingan sama sekali ada baiknya saya isi dengan hal-hal yang juga nggak terlalu buruk dan mungkin akan bermamfaat bagi sebagian dari kita.Silakan dibaca.
            Internet kian hari kian menunjukan tajinya dengan membuat apapun menjadi mungkin. Contohnya kish jojo dan sinta dua gadis yang tiba-tiba mendadak menjadi artis dengan menyayikan ulang lagu "keong racun" secara lipsing. (Kok bicara yang gituan sih...)

            Sorry bro bukan maksud bicara "keong racun" atau "jojo dan sinta" tapi saya membicarakan internet yang menjadi life style dimasyarakat indonesia saat ini. Dan hal lain yang dapat membuktikannya adalah betapa banyaknya provider yang "menjamur bak cendawan dimusim hujan" di negara kita tercinta. Yang berlomba-lomba menawarkan paket internet hemat dengan iklan yang menggiurkan. Dan juga perangkat pendukungnya seperti modem yang kian hari kian bersaing. Semakin banyak pilihan bagi kita sebagai konsumen untuk memilih dan menggunakannya bahkan kini harganya terbilang murah dan terjangkau.
            Sekedar berbagi info dengan sahabat-sahabat netter sekalian, saya sendiri saat ini memiliki dan menggunakan modem USB Stick merek Huawei tipe Vodafone K3520. Untuk sepesifikasinya sebagai berikut:
  • Dimensinya: 72.1 mm (D) x 25.7 mm (W) x12.2 mm (H)
  • HSDPA/UMTS 2100MHz GSM/GPRS/EDGE 850/900/1800/1900MHz
  • Koneksi HSDPA mencapai 7,2 Mbps (MegaByte per detik tapi 1 Mb aja belum pernah…Masih tergantung operatopr dan sinyal tempat kita tinggal juga…He…he…he…)
  • Ada Slot memori Micro SD jadi dapat juga kita gunakan untuk Flash disk klo nggak digunakan untuk internetan. Hingga 4 GB
  • Sinyal kuat tanpa antena.
  • Mendukung Voice Call.
  • Cocok untuk OS Win 2000, XP & Vista dan juga MacOS.
  • Sudah disertakan Drivernya, jadi tinggal colok dan install. Mudah dan Cepat.

Harga modem ini diawal peluncurannya terbilang mahal bahkan sampai diatas sejutaan namunterakhir kabarnya harganya sudah turun drastis sampai empat ratusan. Lumayanlah untuk berinternet ria dirumah.

0 comments:

Posting Komentar

Need Your Comments, Please !!!