Jumat, 25 Juni 2010

Link Exchange

Meningkatkan Pagerank Google >> Meningkatkan Peringkat ALEXA >> Meningkatkan Peringkat Technorati >> Meningkatkan Peringkat Blog . Pasti itu yang kita semua inginkankan. Untuk meningkatkan peringkat blog/situs kita adalah dengan meningkatkan backlink dan memperbanyak link blog kita. Salah satu caranya ya dengan bertukar link.
Bertukarlah link yang banyak dengan para blogger dan anda akan mendapatkan backlink ke blog anda. Sebaiknya bertukar dengan blog-blog yang sifatnya do follow bukan yang no follow. Blog saya sendiri adalah blog do follow. Andiero "U Comment I Follow". Jika anda ingin bertukar link dengan saya silakan anda ambil link saya dan letakan di blog anda.
Jika anda sudah melakukannya tolong konfirm ke blog saya dengan memberikan komentar di blog ini. atau anda klik saja link saya tersebut di blog anda dan masuk keblog saya.


ini daftar link dari blog lain:


anda ingin bergabung dalam dafta silakan ambil link saya dan letakan di blog anda. terima kasih.
http://bocah-cakil.blogspot.com
anchor text: Mikrokontroler Indonesia


Jika link anda tidak tercantum tolong konfirm ulang. Maklum anak muda kurang waktu dan kerjaan. he...he...he..

dan terima kasih untuk yang telah berpartisipasi!

Nb. Jika linknya salah tolong konfirm juga yah!


Bagi yang ingin Tukeran Banner.






My Banner

My Link

22 komentar:

  1. makasih mas...OH YA BOLEH TAU MERI WARDANA ITU..PASTI GANTENG ORANGNYA..HAHAHAHA...

    BalasHapus
  2. bener, link exchange memang berguna buat ningkatin PR, Alexa dll
    makanya wajib bagi blogger buat tukeran link

    BalasHapus
  3. mampir,
    link nya sdh saya pasang,
    tapi link saya, saya cari2 nggak ketemu, dimana ya? mohon link balik,

    salam.

    BalasHapus
  4. makasih mas sudah komen, dan sudah saya bales hoohoo...

    tukeran link yuk..hooho...linknya udah ta tempel disini ya...
    http://www.centro.web.id/2009/09/flf-free-link-friends.html

    BalasHapus
  5. makasih lo mas..e ya..ni aku yang bego pa gimana ya??koq linkQ di pagenya mas andi ga bisa di klik ya???hohohoh

    BalasHapus
  6. we..baru tau nek linknya disamping..hahaha..bodohnya ;P

    BalasHapus
  7. Kang Insiyur, Masukin juga Daftar Kita dung

    http://kalamftunsri.tk
    anchor text: sumber Inspirasi

    Syukron yach...

    BalasHapus
  8. koreksi ya mas,
    itu link nya nggak ada belum dipasang atau terhapus,
    cuma tulisan nama saja tapi link nya nggak ada.
    kayaknya semua nama2 diatas link nya nggak ada atau terhapus, tolong dipasang link nya di tulisan diatas ya.
    Text : Muliardy Banun Online
    URL / Link : http://muliardybanun-online.com/

    terima kasih,
    salam.

    BalasHapus
  9. Terima Kasih atas kunjungan anda ke blog saya.
    selama beberapa hari ini saya melanglang buana di dunia maya dan mendapatkan info jika meletakan banyak link di daftar khusus akan membuat om google marah dan benci pada blog saya. jadi untuk daftar link exchangenya saya pindahkan ke sidebar dikiri.
    Saya masih pemula dan belum banyak pengalaman kan hal ini. Mungkin saya akan mencoba memperbaikinya lagi agar kita semua senang Oke!

    BalasHapus
  10. info2nya menarik mas, kebetulan sy jg hobbi mikrokotroler,bisa saling sharing nih, mampir ke blogku jg mas. skalian tukeran link, link nya udah q pasng di blog q, di tunggu backlinknya

    BalasHapus
  11. sob, mengingt blog ni sngt bermanfaat bgt q.. tukeran link yok!!

    link blog kamu sudah terpasang di blogku, link balik yach :) silahkan di liat di blogku!!

    ntar pasang link ku dengan anchor text "Naruto Sage Mode Wallpaper" yach,

    dan jdi follower q juga y, siapa thu aja dgn kehadiran blogger se-hebat kamu, blog ku bisa
    sedikit rame dan berwibawa gtu.he3

    ntar secara berkala q bakal sering-2 silaturahmi kesini..

    d tunggu kehdirannya yach :D

    salam dari blogger indonesia setengah bule.he3

    makasih..

    BalasHapus
  12. link anda akn sya pasang di blogroll sblah cbox..

    sya lngsung tampilkn di home page..

    BalasHapus
  13. da pasang nie.....
    tgg backlinknya y....
    thx

    BalasHapus
  14. sob pasang link w dmn...???
    w g ktemu link w..
    hehe....
    thx

    BalasHapus
  15. FL Guid=F-lie ,bener?

    terima kasih...atas confirmnya...
    linknya udah di pasang...

    BalasHapus
  16. link ente dah ane pasang bos, ditunggu back link nya

    http://www.vomanet.co.cc/p/link-exchange.html

    BalasHapus
  17. link anda dah terpasang di http://aku-kau-dan-mereka.blogspot.com/ mohon balasannya

    BalasHapus
  18. Sob.. tukeran link lagi ya karena aku baru ganti domain (ex ayead.blogspot.com)..
    link kamu masih terpasang di tergaptek.com

    kalo berkenan, pasang link baruku ya :

    TerGapteK.com

    .. terimakasih banyak
    salam blogger

    BalasHapus
  19. blog ini bagus loe dan saya sangat terkesan dan kebetulan saya punya situs online buku yg secara tidak langsung juga buat masukan loe thanks broo

    BalasHapus
  20. ke tkp gan mico....
    liat buku2 loe

    BalasHapus
  21. gan mico, situs toko buku anda sepertinya masih baru dan masih dalam masa perawatan.

    mungkin sedikit Tips dan Trik SEO yang tepat akan cepat melejitkan blog anda baik dari alexa ataupun google rank.

    mari kita belajar bersama dan sama-sama belajar. saya juga newbie dalam bidang blogging dan SEO

    BalasHapus

Need Your Comments, Please !!!